Musim Ini, Juve Berambisi Rebut Scudetto Ketujuh

Bola.net - Presiden Juventus Andrea Agnelli menegaskan saat ini klubnya terdorong untuk bisa meraih Scudetto ketujuh beruntun.

Juventus saat ini berstatus sebagai penguasa Italia secara mutlak. Mereka terus menjadi jawara di pentas Serie A selama enam tahun beruntun.

Berkat raihan prestasi tersebut, tentu saja Bianconeri mendapatkan keuntungan dalam sisi finansial. Pendapatan mereka melonjak sekitar 44 persen dalam beberapa tahun terakhir, dari 12,8 miliar euro menjadi 18,5 miliar Euro dalam beberapa tahun.

Berkat faktor tersebut, Juve kini makin termotivasi untuk bisa meraih Scudetto yang ketujuh pada musim ini. Apalagi hal itu bisa mempertajam rekor mereka sebelumnya yakni meraih enam gelar juara liga Italia secara beruntun.

"Tidak ada yang pernah memenangkan enam Scudetto berturut-turut, jadi ucapan terima kasih harus diberikan pada semua pria dan wanita yang bekerja untuk Juventus. Kemudian juga untuk enam pemain yang telah memenangkan enam Scudetto: (Gigi) Buffon, (Stephan) Lichtsteiner, (Giorgio) Chiellini, (Andrea) Barzagli, (Claudio) Marchisio dan (Leonardo) Bonucci," tutur Agnelli seperti dilansir Football Italia.

No comments

Powered by Blogger.